Google Chrome 41.0.2272.76 Terbaru



Google Chrome 41.0.2272.76 Terbaru

Google Chrome 41.0.2272.76 Terbaru screenshot by http://www.ifub.net/

Free Download Google Chrome 41.0.2272.76 Offline Installer : Kali ini admin akan berbagi lagi tentang software yang terbaik yang bernama Google Chrome, pastinya sobat ifub.net sudah pada tahu. Untuk sobat yang sukanya berselancar di dunia internet cocok sekali jika menggunakan google chrome yang terbaru ini. karena software ini sob mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna di saat prosese browsing di internet. admin sendiri sob sudah mengandalkan google chrome ini jika browsing di internet. Google Chrome ini sudah terbukti kehandalannya yang super cepat sekali dan populer.

Buat sobat yang masi menggunakan google chrome yang lama, sobat bisa langsung update saja dengan versi yang terbarunya yaitu versi 41.0.2272.76 dan admin sudah menyedikana yang ofline installer buat sobat. 

Mengapa sobat harus menggunakan Google Chrome?

Kecepatan
Chrome dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

kesederhanaan
Jendela browser Chrome yang efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah.

keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

Privasi
Chrome tidak hanya menjadi lebih cepat, tetapi juga untuk menempatkan Anda di kontrol dari informasi pribadi Anda sambil membantu melindungi informasi yang Anda berbagi ketika Anda sedang online.

Personalisasi
Ada banyak cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Sangat mudah untuk men-tweak pengaturan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, dan tema dari Toko Web Chrome.

penandatanganan Dalam
Masuk ke Chrome membawa bookmark, riwayat, dan setelan lainnya ke semua komputer Anda. Ini juga secara otomatis menandatangani Anda ke semua layanan Google favorit .

Apa yang Baru :
Google Chrome 41.0.2272.76
  • This release contains an update for Adobe Flash Player and includes 4 security fixes. Below, we highlight fixes that were either contributed by external researchers or particularly interesting:
  • Use-after-free in rendering.
  • Various fixes from internal audits, fuzzing and other initiatives.


Link Download :

For 32 Bit :

For 64 Bit :

Demikian sob ulasan dari saya tentang Google Chrome Ofline Instaler, semoga dapat bermanfaat buat sobat semua.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Google Chrome 41.0.2272.76 Terbaru

RECENT POST :

0 Response to "Google Chrome 41.0.2272.76 Terbaru"

Posting Komentar