Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC Terbaru 2015



Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC Terbaru 2015

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC

Free Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution : Saya admin akan membagikan sebuah game yang tidak asing lagi sob, game ini bernama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution. Game yang sudah terkenal dan banyak sekali yang memainkannya sob. siapa yang tidak kenal yang namanya Naruto yang merupakan film anime yang terkenal saat ini. terutama bagi orang indonesia yang hoby sekali menonton Film Naruto. Film Naruto ini mulai dari dulu sampek sekarang tetap jadi terfavorit karena dengan alur ceritanya sangat bagus dan menarik sekali untuk di tonton. Sekarang sobat sudah bisa memainkannya gamenya di PC.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC Screenshot

Free Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution (Recomended) Terbaru 2015


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC ini sob, sebuah game pertulangan yang seru. Dimana di dalam game ini ada seorang Ninja yang sakti sekali, yang bikin para musuh ketakutan apabila menghadappi semua skil jurus yang di keluarkan Game Naruto Shippuden Ulimate yang admin berikan ini. game ini sob hadir dengan versi yang terbarunya Ninja Storm Revolution 2015 yang dapat di mainkan di PC sobat. Buat sobat yang ingin memainkanya buruan dah sob, jangan sampek ketinggalan.

Fitur :
  • Terdapat 118 Karakter yang dapat anda gunakan
  • Tekhnik Kombinasi Ultimate
  • Mekanisme Baru GuardBreak dan Counteratack
  • Alur Cerita Baru



Download File :

Single Link
Size : 7,8 GB
Support Windows : Windows XP , 7 ,8

Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC, semoga dapat menghibur sobat semua.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC Terbaru 2015

RECENT POST :

1 Response to "Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution For PC Terbaru 2015"