Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA Terbaru



Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA Terbaru

Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA  by www.ifub.net

Free Download Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA : Hallo sobat www.ifub.net, pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah game android yang sangat banyak di cari, dimana game yang saya bagikan ini bernama Sonic Dash V2.2.0. Go (Mod Money). sobat pasti tahu kan di game yang satu ini. game yang saya bagikan ini sob ukurannya tidak terlalu besar, jadi jika di mainkan tidak terlalu berat. Diamana sobat nantinya akan bermain menjadi sonic yang bisa berlari cepat, sangking cepatnya sob, kakinya sampek tidak kelihatan ketika berlari. dan sobat harus jago melompat dan berputar, dimana sobat akan melawati jalan yang banyak rintangan. nah tunggu apa lagi dah sob. segera mainkan.

Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA  by www.ifub.net

Free Download Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA

Fitur Game :

  • AMAZING ABILITIES : Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan yang menghancurkan homing Sonic!
  • GAMBAR MENAKJUBKAN : Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet dengan Grapic yg detail dan terperinci.
  • MULTIPLE CHARACTERS : Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.
  • EPIC BOSS BATTLES : Untuk waktu yang terbatas hanya menghadapi off melawan salah satu menjijikkan dan paling jahat musuh yang pernah - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari merusak Mematikan Enam, Anda harus menggunakan semua kelincahan dan kemampuan Sonic untuk bangkit melawan Zazz dan membawanya turun sebelum terlambat!
  • POWER UP : Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu Anda menjalankan lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, magnet cincin dan penguat nilai unik!
  • KEEP ON RUNNING : Dapatkan lebih banyak imbalan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Tantangan Harian dan bermain Spin harian.


Screenshot :

 
Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA screenshot by www.ifub.net

Download File :



Demikian sob ulasan dari saya tentang Game Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] | APK + DATA, semoga dapat menghibur sobat semua.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA Terbaru

RECENT POST :

1 Response to "Sonic Dash v2.2.0.Go [Mod Money] APK + DATA Terbaru"

  1. Banyak sekali game android terbaru yang bisa dimainkan gratis, game sonic kayaknya seru. dicoba dulu mas,,

    BalasHapus