Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014)



Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014)


 Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014)


Free download  Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014) : Hallo para sobat gamers.. pada kesempatan pagi hari ini admin www.ifub.net akan mempersembahakan sebuah game yaitu  Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014).. permainan ini adalah permainan bertahan hidup sobat.. yang terbagi menjadi siang dan malam sob.. pada siang hari akan menjadikan banyak kegiatan sobat seperti mengumpulkan sumber daya, mencari bijih, menggali lubang, menanam tanaman dan bisa juga memancing sob.. dan pada malam hari akan disibukan di dalam ruangan, terowongan pertambangan, dan juga bisa keluar rumah dan di kejar-kejar oleh monster..


Minecraft revolves around one simple principal: survival. The game is split into day and night cycles. During the day, you spend time gathering resources, whether it be searching for ore, digging holes, fishing or planting crops. Night is spent either indoors, mining underground tunnels, building tools or running around outside being chased by monsters.

Install instructions

1. Install Minecraft

2. Run the shortcut on your Desktop

3. Choose a username.

4. You can now play single player and multiplayer




Download links :



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014)

RECENT POST :

0 Response to " Minecraft 1.8.1 (Released on November 2014)"

Posting Komentar