Dinosaur Island | Film terbaru



Dinosaur Island | Film terbaru

Download Dinosaur Island (2014) 1080p BrRip x264-YIFY


Free Download Dinosaur Island (2014) 1080p BrRip x264-YIFY : malam sobat ifub.net. kali ini saya akan memberikan sebuah film terbaru secara gratis untuk sobat, film ini cocok sekali untuk sobat pecinta film-film seru dan menantang adrenaline. film Dinosaurus island adalah sebuah taman hiburan yang baru dibangun dijalankan oleh Murray Wilson Hunt.
Ini adalah di mana Batman setuju untuk menjadi bagian dari mock besar-game berburu dipegang oleh Mr. Pelanggaran. Selama berburu, Murray tersingkir oleh Stephen Chase dan mengambil kendali dari Pulau Dinosaur untuk memiliki dinosaurus mekanik dan manusia gua menyerang Batman.
Akhirnya, Batman dan Robin mampu menghidupkan pasang pada Mr. Pelanggaran dan menangkap Stephen Chase. Setelah itu, Batman keuntungan Tyrannosaurus mekanik sebagai trofi dan memiliki itu ditempatkan di gua kelelawar.

Information:
Dinosaur Island (2014) 1080p BrRip x264-YIFY
Language: English
File Size: 1.23 GiB
Duration.: 01:23:02
Bitrate..: 2118 kb/s
Audio....: aac, 48000 Hz, stereo (eng)
Video....: 1920x1080, 23.98 fps?
Genre: Family
IMDB


Story :
The adventure begins when Lucas (Darius Williams) a 13 year old boy embarks on the vacation of a lifetime. When disaster strikes, Lucas finds himself stranded in a strange land littered with ghost ships and prehistoric creatures.


Link Download 


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Dinosaur Island | Film terbaru

RECENT POST :

2 Responses to " Dinosaur Island | Film terbaru "