Free Download DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK Terbaru



Free Download DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK Terbaru

DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK-logo

Free Download DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK Terbaru Gratis : Selamat pagi sobat, dihari ini saya akan membagikan salah satu aplikasi androit yang berjudukan DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK, aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat membantu sekali dalam urusan penghematan daya batrai android sobat nih, selain itu apk ini juga dapat mengatur tinggi rendahnya suhu android, dan juga dapat memindahkan aplikasi-aplikasi berkapasitas besar dari penyimpanan telephone ke kartu SD, jadi dapat mengurangi masalah penyimpanan sobat dalam mendownload beberapa APK di android sobat, selain itu masih banyak lagi keunggulan yang ada dalam APK DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 ini nih. Nah disini sobat dapat memilikinya secara gratis hanya dengan cara mendownload link yang sudah kami cantumkan dibawah ini ya.


Fitur DU Battery Saver Pro:

Schedule Time, dengan fitur ini proses penghematan daya dapat kita setting berjalan secara otomatis sesuai waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
Pembersihan aplikasi otomatis, otomatis mematikan aplikasi yang berjalan di latar belakang yang menguras daya.
Pencatatan registry proses yang dianggap banyak memakan daya baterai sehingga bisa dimaksimalkan.
Frekuensi CPU (untuk perangkat root saja), hemat lebih banyak daya dengan mengurangi kecepatan prosesor ponsel Android saat layar terkunci.
On klik proses, hanya dengan menekan tombol Optimize semua proses langsung dijalankan tanpa proses setting yang kompleks.
Beberapa mode penghematan berbeda yang juga dapat kita kostumasi.
Alarm yang memberitahukan kondisi bateri ketika sedang dalam keadan kritis.


Screenshot

DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK-screenshot-1
DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK-screenshot-2
DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK-screenshot-3


Description :

Get up to half of battery life in your Android telephone or tablet! Du preset battery sparing brilliant force administration mode, one-touch control, the wellbeing of the charging stage, take care of the battery issue, and augment battery life. 

Supported by Du application studio, you power-sparing mode, make your Andr oid phone functions admirably when you require it most, and to counteract undesirable charging, the battery takes up the application, while disregarding the gadget settings abbreviate battery life straightforward and least demanding way. Move up to Du sparing mode PRO, and get up to 70% of battery force!


What News :

Version 3.9.9.9.4Updates:
Added new battery saver scenario. Problems power consumption can be found quickly.
Compatible with Android 5.1.1 


Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Free Download DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK Terbaru

RECENT POST :

0 Response to "Free Download DU Battery Saver Pro v3.9.9.9.4.1 Full APK Terbaru"

Posting Komentar