Panda Anti Virus



Panda Anti Virus

Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc

Free download Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc | Selamat datang kembali sobat satu lagi pengaman buat Pc kalian yang bisa melindungi dari berbagai serangan virus,serta malwer cara kerjanya sangat intutif dan sangat cepat bagi komputer anda karena telah menggunakan metode cloud yang penanganann scaningnya langsung oleh server panda.Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc kali ini Proses pengindetifikasi bisa kalian lakukan walau kita sudah pernah menginstal anti virus yang lain jadi proses ini akan mendeteksi virus yang ada dalam pc serta menyaring data dan menyembuhkan dan mengembalikan ke server semula tampa adanya perubahan dalam data yang sudah ada sebelumnya.Teknologi terbaru dari Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc terbaru kali ini bisa membaca semua virus serta virus-virus baru karena server panda ini sendiri telah menggunakan Collective Intelligence yang mampu membaca serta memperbaiki secara otomatis semua virus dan akan selalu update dengan semua data yang di perolehnya.

Fitur utama dari Panda Anti Virus : 

  • Real-time Antivirus & Anti-spyware.
  • Perlindungan analisis perilaku.
  • Proses Monitor.
  • URL & web filtering.
Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc
Title Panda Free Antivirus 16.1.1
Nama File FREEAV.exe
Ukuran File 61.44MB (64,420,216 bytes)
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10
Lisensi Freeware
Tanggal Rilis 1 Maret 2016
Developer Panda Security
Sekian dulu lampiran tentang  Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc semoga informasinya bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati sajian terbaru dari kami.
Link download Panda Anti Virus 16.1.1 For Pc


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Panda Anti Virus

RECENT POST :

0 Response to "Panda Anti Virus "

Posting Komentar