Preston STERLING V1.16



Preston STERLING V1.16

Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru

Free download Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru | Selamat siang sobat gamers satu lagi game keren petualangan mencari harta karun legendaris yang berbau mistik.Petualangan ini di mulai saat Preston Sterling seorang pemuda pemburu harta karun peninggalan kuno yang terkubur di dalam kastil pemburuan kali ini dirasa sangat menantang oleh Preston karena kali ini dia menemukan artefak sejarah yang mitosnya sangat kuat  Excalibur yaitu  pedang legendaris dari raja kuno yang sangat berkuasa di jaman itu King Arthur.tugas disini adalah mencari teka-teki tersembunyi yang akan mengarahkan kalian pada harta perbuaruan dalam versi terbaru kali ini sudah tersedia dalam versi mod dan juga fitur keren yang sangat apik akan menambah suasana game semakin seru Buat para sobat yang tertangtang untuk membantu Preston dalam menyelasaikan misinya silahkan anda dwonload dan mainkan Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru di android kalian saat ini.
 SinopsisPreston Sterling was an adventurer, tourists and treasure-hunters all rolled into one. He normally never afraid of a challenge, but a new job quickly test the limits of her abilities to her. The latest task is to find the artifacts of Preston's most mystical language in United Kingdom: Excalibur, the legendary sword of King Arthur. He did not know, however, that the fabled treasure hunt will involve far more danger than she ever imagined.

Screen shoot

Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru
Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru
Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru
Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru
Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru
Information About
Name  Preston Sterling
Update  : 13 APR 2016
Format  : Apk 
Version: 1.16
Size: 602.02MB
Android: 2.3 and Up

What’s New

  • Improved Android 6 compatibility
  • added an option to enable / disable the screen dimming function of the device

Cara Download File :

  • Pastikan jaringan internet sinyal anda bagus, karena jika lemot, maka membuat proses download Apk memakan banyak waktu.
  • Klik salah satu link download yang telah saya sediakan, bisa dari Server 1 ataupun dari Server 2
  • Ikuti proses download hingga selesai,dan file siap untuk diunggah.
Sekian dulu lampiran tentang game Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru semoga informasinya bisa bermanfaat terima kasih atas kunjungannya dan selamat menikmati game terbaru dari kami.
Link download Preston STERLING V1.16 Apk Terbaru


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Preston STERLING V1.16

RECENT POST :

0 Response to "Preston STERLING V1.16"

Posting Komentar