BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25



BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25

http://www.ifub.net/2016/09/bbm-mod-religi-tema-syekh-terbaru-v30125.html


Free Download BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25 | Hallo jumpa lagi bersama saya, disini sobat akan menemui ini nih, salah satu tokoh yang sangat berperan dalam kemajuan islam saat ini yaitu seorang syekh, dan disini saya akan membagikan tema mengenai salah satu tokoh syekh tersebut. tokoh ini adalah Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf, untuk lebih lengkapnya saya akan memberikan sedikit profil mengenai Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.

Beliau adalah tokoh Alim dan Imam Masjid Assegaf yang berada di Pasar Kliwon kota Solo. Berawal dari Pendidikan dari guru besarnya sekaligus Ayahanda, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mendalami Ilmu agama berlanjut ke paman beliau Alm. Habib Ahmad bin Abdurrahman Assegaf yang datang dari Hadramaut. Habib Syech juga mendapat pendidikan, dukungan penuh dan perhatian dari Alm. Al-Imam Al-Arifbillah, Al-Habib Anis bin Alwiy Al-Habsyi “Imam Masjid Riyadh dan pemegang magom Al-Habsyi”. Berawal dari dukungan beliau, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mensyiarkan sekaligus mengumandangkan Sholawat Nabi yang berawal di kota Solo. Dengan penuh keyakinan dan niat lillahi ta’ala, perkembangan syi’ar sholawat beliau sampai saat ini semakin pesat.

Nah dengan sedikit profil Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf yang saya bagikan ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat khususnya islam, karena disana menerangkan bahwa Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf ini suka mensyiarkan sekaligus mengumandangkan Sholawat Nabi, dan sholawat itu pula memberikan hikmah yang positif utuk kita.

Untuk mendownload tema BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25 ini mudah sob, dan tentunya dapat anda aplikasikan di hap android obat secara gratis, dengan cara klik link download-nya yang tercantum dibawah ini lalu sobat instal dan Tampilan tersebut teraplikasi dalam android anda, selamat mencoba.

Link Download

BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25

RECENT POST :

0 Response to "BBM MOD Religi Tema Syekh Terbaru V3.0.1.25"

Posting Komentar