METAL SLUG ATTACK Apk v1.12.1 Mod (Infinite AP)



METAL SLUG ATTACK Apk v1.12.1 Mod (Infinite AP)

http://www.ifub.net/2016/09/metal-slug-attack-apk-v1121-mod.html

Free Download METAL SLUG ATTACK Apk v1.12.1 Mod (Infinite AP) | Selamat sore sobat etia ifub.net pada kesempatan yang satu ini saya selaku penulis akan membagikan game seru yang berjudulkan GAME METAL SLUG ATTACK, game ini adalah game yang termasuk hit diseluruh dunia karena sudah diuduh lebih dari 2 juta kali diseluruh dunia, wahh keren bukan? oke jika sobat tetap merasa penasaran dengan game yang satu ini silahkan scroll kebawah untuk mengetahui info selengkapnya dari game yang satu ini.

Apa yang Baru di Versi 1.1.0

1) Penambahan 5 Unit baru
2) Beberapa pembaruan fitur

Nah bagi sobat yang berminat memiliki dan memainkan game yang satu ini, saya akan berikan caranya nih, disini caranya cukup mudah, sobat hanya disuruh untuk meng-klik link download dari game ini yang sudah saya sediakan dibawah ini kemudian anda nantinya akan disuruh untuk menginstall filenya secara gratis dan selesi, GAME METAL SLUG ATTACK Apk dapat anda mainkan di hp android sobat, semoga dapat membantu ^-^

TENTANG PERTANDINGAN FITUR

kontrol Sederhana!
"METAL SLUG ATTACK", entri sangat terbaru dalam seri game legendaris dari SNK Playmore, adalah menara pertahanan permainan dengan kontrol sederhana yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan karakter 2D dot-pixel yang bergerak dan pertempuran satu sama lain dengan lancar! Selain itu, baru ditambahkan "Support System" fitur akan menawarkan strategi pemain yang lebih dalam dan lebih menyenangkan!
 
Sebuah kebanyakan misi!
"METAL SLUG ATTACK" memiliki berbagai jenis misi untuk semua jenis pemain dengan "ATTACK!" Mode permainan, di mana pemain harus membebaskan pangkalan militer diduduki oleh tentara Morden ini, serta "P.O.W. RESCUE "," mode COMBAT SCHOOL "atau" TREASURE HUNT "permainan.
 
Meningkatkan Unit Anda!
Mengumpulkan barang-barang di seluruh misi Anda, dan menggunakannya untuk menyesuaikan Unit favorit Anda. Membuat mereka berkembang, tingkat mereka atau mengaktifkan keterampilan mereka dengan melengkapi Unit Anda dengan item !! Mari kita mencoba untuk membuat satu unit yang paling mengesankan dan poweful!
 
Pertempuran Seluruh Dunia!
Selain mode "Real Time Pertempuran" yang dapat dimainkan dan dinikmati oleh 4 pemain secara bersamaan, hingga 6 deck dapat berbenturan bersama-sama dalam pertempuran asynchronous! Mengalahkan semua penantang Anda, dan mengasah kemampuan Anda untuk menjadi Pemain Terbaik di Dunia!
 
Bermain di co-op dengan saudara-in-senjata!
Pertempuran dalam misi co-op dengan saudara-in-senjata di "Raid Guild" dan "OPS KHUSUS" mode permainan, dan berkomunikasi dengan mereka melalui chatting dan mailing pilihan. Pastikan untuk menikmati "METAL SLUG ATTACK" dengan mitra terbaik Anda!

Screenshot

http://www.ifub.net/2016/09/metal-slug-attack-apk-v1121-mod.html

http://www.ifub.net/2016/09/metal-slug-attack-apk-v1121-mod.html

http://www.ifub.net/2016/09/metal-slug-attack-apk-v1121-mod.html

Game Info

Game Name : METAL SLUG ATTACK
Game Category : Strategy Games
Last Updated On : September 20, 2016
Game Size : 60 MB
Version of The Game : 1.12.1
Developer Firm : SNK PLAYMORE
File Format : Apk
Requires Android : 4.1 and up
Total Installs : 1,000,000 +
Google Play Rating : 4.0 / 5

Link Download


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



METAL SLUG ATTACK Apk v1.12.1 Mod (Infinite AP)

RECENT POST :

0 Response to "METAL SLUG ATTACK Apk v1.12.1 Mod (Infinite AP)"

Posting Komentar