Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English]



Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English]


Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English] ,Selamat malam sob ,kembali lagi dengan ifub.Ada yang istimewa nih dengan Game Monster Hunter Portable 3rd yang admin  bagikan yaitu Teks yang ada di game ini sudah di translate ke dalam bahasa inggris karna versi originalnya menggunakan bahasa jepang jadi sobat akan kesulitan dan tidak paham tujuan game ini .
Monster Hunter Portable 3rd menjadi game PSP yang paling banyak di minati karna game tersebut memadukan Unsur RPG dan Aksi pertarungan dengan para monster yang seru abissss. Game Monster Hunter Portable 3rd juga tercatat menjadi game terlaris dengan penjualan 2.1 juta pada tahun 2010 kemarin dan hasil penjualan tersebut di dapatkan dalam waktu seminggu ,keren angka yang luar biasa bukan ? banyak faktor kenapa game Monster Hunter 3rd bisa laris dan merajai game psp di jepang salah satunya Monster Hunter sudah merilis beberapa versi sebelumnya seperti Monster hunter freedom unite .
Untuk cara main Online Game Monster Hunter 3rd cari di mbah google ada bro sudah banyak yang menyediakan tutorialnya.
Untuk gameplay Monster Hunter 3rd tidak jauh berbeda dengan versi terdahulunya hanya ada penambahan fitur seperti senjata baru switch axe , Map baru , serta monster yang ada di game hunter 3rd juga baru jadi pertarungan melawan para monster semakin menantang .Selain itu kamu juga bisa memainkan game Monster Hunter 3rd secara multiplayer jadi kamu bisa mengajak teman mu untuk bertarung bersama-sama melawan para monster , oh iya kamu juga bisa mencoba mode online di game ini loh.
Untuk kualitas Grafis Game Monster Hunter Portable 3rd sudah tidak di ragukan lagi bro , dengan Grafis 3D yang halus akan memanjakan mata mu dan efek jurus di game terbilang keren . tidak ketinggalan juga fitur tambahan seperti bisa melakuan import save data karakter dari seri sebelumnya MHP 2nd G , Bagaimana Tertarik ingin mencoba ? Yuk langsung saja Download Monster Hunter 3rd Iso PSP dibawah ini

Fitur Keren

  1. Bisa melakukan import save data karakter dari seri game MHP 2nd G.
  2. Text sudah di ubah ke dalam bahasa english.
  3.  senjata baru
  4. Kemampuan khusus yang ditambahkan dalam teknik senjata.
  5. Monster baru yang bisa diburu.
  6. Bisa membawa 2 hewan untuk diajak berburu monster.
  7. Armor baru Lebih kece .
  8. Grafis HD.
  9. Navigasi yang mudah digunakan.
  10. Dapat menggunakan system multyplayer game.
  11. dll




Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP ISO


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English]

RECENT POST :

0 Response to "Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English]"

Posting Komentar