Game Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil Android



Game Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil Android

Download Game Crisis Core:Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil Android yoshh Update Game lagi,Kali ini admin akan membagaikan Game PPSSPP yaitu Crisis Core:Final Fantasy VII yang merupakan Game PSP di jalankan di menggunakan Emulator PPSSPP.
Sudah pernah Nonton Animasi Final Fantasy? yaps animasi yang sangat keren hampir menyerupai manusia asli dan karakter yang disajikan sangat cantik untuk perempuan dan sangat tampan buat karakter laki-laki maka tak heran jika banyak penggemar animasi ini.Nah melihat respon penggemar yang banyak animasi Final Fantasy di angkat ke dalam beberapa Konsol game seperti android Dan PSP .Untuk versi PSP game Crisis Core:Final Fantasy VII merupakan game Yang bergenre Action RPG yang memiliki grafis HD dan efek Gerakan yang sangat memanjakan mata.oh iya sebelumnya admin juga sudah membagikan Kumpulan Game ppsspp.
Final Fantasy Crisis Core atau sering di singkat FFCC hadir di PSP bercerita tentang seorang soldier rank 2 bernama Zack.Berbeda dengan game terdahulunya,final fantasy ,yang bercerita mengenai penghancuran dunia, kali ini cerita FFCC mendapat skala yang lebih kecil , tidak bercerita mengenai penghancuran dunia,tetapi lebihfokus pada perjalanan sang karakter utama:Zack bersama bersama ketiga rekannya:genesis,sephiroth dan angeal dalam menjalani misi-misi mereka sebagai soldier.
Crisis Core:Final Fantasy VII ISO For android dibawah ini

Features:-

Info Game:

Nama:Crisis Core: Final Fantasy VII
Publisher: Square Enix
Genre:Action RPG
Region: USA
Rilis: Mar 25, 2008
Format: ISO
Bahasa: English



Download Iso Single Link => Via Googledrive [946 MB]
Bagi yang ingin Membuka semua semua karakter bisa mendownload save data dibawah ini

Save Game => Download.zip
Extrak data foldernya dan taruh di “SDcard/psp/ppsspp_savestate/DISINI”


Tutorial Mendownload Game dan Aplikasi di Apkandro.com

Screenshot:-
Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Game Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil Android

RECENT POST :

0 Response to "Game Crisis Core: Final Fantasy VII ISO PPSSPP Ukuran kecil Android"

Posting Komentar