BBM MOD DORAEMON



BBM MOD DORAEMON

Download BBM Mod DORAEMON Apk terbaru 2016 bv3.0.1.25 Keren Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro, Butat temen-temen yang suka dengan Kartun jepang DORAEMON admin akan membagikan BBM mod Tema DORAEMON keren yang suka menghiasi BBM kalian.
DORAEMON merupakan kartun yang selalu menemani kita setiap hari libur,dulu DORAEMON tayang setiap hari minggu di tv dan menyajikan cerita positif dimaan persahabatan dan kerja sama bisa menyelesaikan segala masalah.BBM mod ini juga ada yang memiliki tampilan DORAEMON 3D yaitu film terakhir DORAEMOD stand by me.BBM Mod DORAEMON Yang adamin bagikan ini merupakan bbm versi terbaru 3.0.1.25 .BBM Mod DORAEMON ini selain memiliki tampilan yang kern juga memiliki fitur lengkapyang tidak bisa di dapatkan di BBM official.
Sebelumnya admin juga sudah membagikan BBM Mod iPhone Dan BBM Mod Tema Transparan yang mungkin sobat tertarik ingin mencoba.BBM Mod DORAEMON yang admin bagikan ini juga merupakan Kumpulan BBM Mod DORAEMON yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif seperti Trangga Ken .Oke langsung saja Download BBM Mod DORAEMON Terbaru 2016 dibawah ini.

Features:

Post Image to Facebook
Move To SD CARD
Enter Key ON/OFF
Refresh BBM Whatsapp Mod
Disclaimer with Cover UI Animation
BBM Whatsapp Mod Setting with Cover UI Animation
Change Font Style
Clone & Not Clone version
Flate Material Design
All DPI Support
Auto Rotation
Flexible Rounded Display Picture
Hide/Show Sponsore
 Hide/Show Display Picture
Grayscale Display Picture
On/Off Block Read Status

Screenshot:


Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



BBM MOD DORAEMON

RECENT POST :

0 Response to "BBM MOD DORAEMON"

Posting Komentar