WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)



WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)

WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)
WWE:Champions Apk v0.132 (Mod HP/ DMG ) Apakah Puzzle GAME .Ambil WWE :Champions Apk Mod Dari Mod Apk Dengan Direct Link.
WWE Old School ...WWE Sekolah Baru ...mari Settle ini ! persaingan impian Anda dan pertempuran yang terjadi hidup ,di WWE Champions . mMembuat dan menyesuaikan tim utama Anda dari Superstars dan pertempuran mereka di seluruh generai terbesar kapan saja dalam satu pertandingan WWE .tindakan serba cepat mudah untuk belajar sambil keterampilan bermanfaat dan berpikir cepat .The Rock, Undertaker,Macho Man ManRandy Savage ,John Cena,Triple H,Big how ,Andre The Giant dan lebih Legends dan Superstar aat iap untuk memasuki ring .
Sesuai Dream Team Anda.
Meningkatkan dan menyesuaikan keterampilan superstar Anda untuk untuk menungkatkan kekuatan mereka dan menyeuaikan bergerak epik yang Anda inginkan.
Menggabungkan berbagai macam upeerstar,keterampilan ,dan upgrade untuk membangun tim benar-benar unik Anda.
Memasukkan Cincin Dengan Teman
Tim up atau pertempuran melawan teman-teman Anda kapan saja.Sangat mudahuntuk menantang teman Anda untuk pertandingan kapan saja untuk mendapatkan hak membual.Atau,menggabungkan kekuatan dengan teman-teman untuk menandadi tim Ini Selalu Hidup
Sama seperti WWE tersebut ,Champions berkembang sempanjang tahun . Merekkrut dan Superstar datang.Bergabung engan komunitas di pertarungan mingguan yang kembali membuat Smackdown datang dan pertempuran baku,dan acara gelar bulanan.
Cepat dan intens Memerangi
WWWE Champions sistem puzzle pertempuran yang unik tes berpikir cepat dan imbalan terampil bermain sebagai kekuatan keuntungan Superstar Anda dari bergerak Anda.
Membuka dan melepaskan bergerak epik ,atau melawajalan keluar dari situasi putus asa dalam pertempuran tindakan yang dapat Anda selesai dalam waktu kurang dari lima menit kapan saja ,dimana saja.
Game ini dipelopori oleh developer Phase One Games LLC game ini juga memiliki grafis yang bagus dan menarik dan game ini memiliki desain yang bagus serta menarik untuk dimainkan ,oh iya game ini memiliki gratis bermain yang disukai oleh para gamers game ini juga sangat cocok buat hp android sobat ,
Nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG) disini

Features:-

Screenshot:
WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)

WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)

WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)
Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)

RECENT POST :

0 Response to "WWE: Champions Apk v0.132 (Mod HP/DMG)"

Posting Komentar