World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)



World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)

World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)
Chef Dunia Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking) Apakah Kasual Permainan.Dunia Download Chef Apk Mod Dari Mod Apk Dengan Direct Link.
Selamat Datang di permainan sehingga lezat Anda mungkin harus bermain dengan bib pada.
Di Dunia Chef Anda akan memiliki kesempatan untuk memasak-masakan dunia dan membangun dan menghias tempat dengan selera Anda.
Mulailah dengan sebuah retoran kecil yang sederhana,kemudian mengisinya dengan pelanggan dan makanan bagus untuk yang bulai tumbuh.
Dan ingatlah!Hal ini tidak cepat saji ,luangkan waktu Anda untuk memperlambat-memasak resep lezat Anda.
Game yang dipelopori oleh developer ocial Point ini memiliki desain grafis yang bagus dan menarik ,game ini memiliki gameplay yang bisa membuat game ini terlihat keren dan sobat inginkan ,sobat bisa membuat game ini lebih memiliki penggemar dengan membagikan game ini ke teman-teman yang lainnya,game ini juga bisa membuat sobat menjadi gamers terbaik ,sobat juga bisa membuat jari-jari sobat terlatih ,sobat juga bisa membuat hati sobat menjadi terhibur dengan memainkan game ini,game ini membuat otak kita berpikir bagaimana game ini bisa membuat sobat terkesan melayani dan memasak makanan ,sobat bisa membuat hati sobat seru dan mengalami peningkatan dalam hal pelayanan ,game ini memiliki gameplay yang sangat cepat disini terlihat penjual dan pembeli bergabung  mengisi waktu luang dan sobat bisa membuat game ini bermainnya cara mudah  ,dan jangan lupa bahwa game ini adalah game yang memiliki gratis bermain dan game ini bisa membuat gamers bisa melayani pembeli dan bisa sobat lakukan pelayanan terhadap pembeli,game ini juga bisa membuat game ini menjadi sarana untuk mengembangkan cara melayani penjual dan pembeli masakan ,dan game ini memiliki gameplay  yang seru dan game ini  tidak kalah keren dengan tema memasak.
Game yang memiliki ukuran yang minimalis ini memiliki gambar yang bisa sobat ketahui detailnya, sobat juga bisa mempunyai game ini dalam bentuk fie Apk disini.

Features:

Membuat, menghias dan menjalankan restoran fine dining Anda sendiri!
Kerajinan dekorasi eksklusif di Design Studio.
Membeli dan perdagangan bahan-bahan segar dan memasak hidangan semakin lezat.
Melayani masakan Anda terbaik untuk pelanggan dari seluruh dunia.
Meningkatkan popularitas Anda dan melihat bagaimana semua VIP menjadi tetap!
-

Dunia Chef adalah GRATIS untuk men-download dan GRATIS untuk bermain. Namun, Anda dapat membeli item dalam aplikasi dengan uang sungguhan. Jika Anda ingin menonaktifkan fitur ini, silakan matikan pembelian dalam aplikasi di ponsel atau Pengaturan tablet.

Info Game:

Nama Permainan: Dunia Chef
Kategori Permainan: Game Kasual
Terakhir Perbarui pada: 8 Maret 2017
Ukuran Permainan: 61 MB
Versi Permainan: 1.34.2
Pengembang Permainan: Sosial Titik
File Format: Apk
Membutuhkan Android: 4.0 dan up
Total Install: 10.000.000 +
Google PENILAIAN Permainan: 4,4 / 5

Screenshot:
World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)

World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)

World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)

World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)
Link Donwload:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)

RECENT POST :

0 Response to "World Chef Apk v1.34.2 Mod (Instant Cooking)"

Posting Komentar