Shrek Sugar Fever Apk v0.5.1 Mod



Shrek Sugar Fever Apk v0.5.1 Mod

 Shrek Sugar Fever Apk v0.5.1 Mod | Hay sobat IFUB net kali ini admin akan membagikan game terbaru 2017 Shreek Sugar Fever Apk V0.5.1 Mod ,game ini juga bisa sobat miliki lengkap dengan animasi lengkap dengan  gameplay yang sangat menarik,game ini juga bisa sobat miliki lengkap dengan animasi yang sangat memiliki kelas ,game ini juga bisa sobat miiki lengkap dengan gameplay yang sangat seru, game ini juga bisa sobat miliki lengkap dengan kesan menarik,game ini juga bisas obat miliki lengkap dengan suasana yang sangat menggirahkan ,game ini layak untuk diaungi jempol.
Game yang dikembangkan oleh developer Genera Games ini memiliki kelas tersendiri dan sangat menarik untuk dicoba, game ini juga bisa sobat miliki lengkap dengan kesan tersendiri,game ini juga bisa sobat miliki lengkap dengan animasi yang keren tentunya ,game ini layak untuk digunakan bermain bersama temen-temen,game ini layak untuk dicoba,game ini sangat menarik untuk digunakan,game ini sangat cocok buat sobat miliki di rumah,game ini layak untuk dijadikan kepopulerannya.

Features:-

Info Game:

Game Name : Shrek Sugar Fever
Game Category : Puzzle Games
Last Updated On : March 15, 2017
Game Size : 81 MB
Version of The Game : 0.5.1
Developer Firm : Genera Games
File Format : Apk
Requires Android : 4.0.3 and up
Total Installs : 10,000 +
Google Play Rating : 4.4 / 5

Screenshot:



Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Shrek Sugar Fever Apk v0.5.1 Mod

RECENT POST :

0 Response to " Shrek Sugar Fever Apk v0.5.1 Mod"

Posting Komentar