Daytona Rush Apk v1.9.5 Mod



Daytona Rush Apk v1.9.5 Mod

Daytona Rush Apk v1.9.5 Mod | Hallo sobat IFUB net kali ini admin akan membagikan game terbaru 2017 Daytona Rush Apk v1.9.5 Mod yang bisa sobat miliki lengkap dengan animasi yang bisa sobat miliki lengkap dengan animasi keren yang lainnya,game ini juga dapat sobat miliki lengkap dengan gameplay yang sangat menarik,game ini layak untuk digunakan,game ini sangat menarik sekali.
Game yang dipelopori oleh developer Invictus Games Ltd. ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini juga dapat sobat miliki lengkap dengan gameplay yang sangat istimewa,game ini layak untuk digunakan,game ini juga dapat sobat miliki lengkap dengan hp android 4.0 and up game ini sangat mudah untuk digunakan.
Game yang memiliki ukuran sangat minimalis ini memiliki kepopuleran yang sangat menarik,game ini juga dapat sobat miliki lengkap dengan suasana yang menarik,game ini  layak untuk digunakan.sobat juga dapat mendownloadnya dengan mudah.

Features:-

Info Game:

Game Name : Daytona Rush
Game Category : Racing Games
Last Updated On : March 17, 2017
Game Size : 49 MB
Version of The Game: 1.9.5
Developer Firm : Invictus Games Ltd.
File Format : Apk
Requires Android: 4.0 and up
Total Installs: 5,000,000 +
Google Play Rating : 3.9 / 5

Screenshot:


What's New:
• Night race bugfix
• Minor bugfix 
Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Daytona Rush Apk v1.9.5 Mod

RECENT POST :

0 Response to "Daytona Rush Apk v1.9.5 Mod"

Posting Komentar