MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)



MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)

MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)
MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod) | Hay sobat IFUB net kali ini admin akan membagikan game terbaru 2017 Mortal Kombat X Apk v1.12.0 (Mega Mod) yang bisa sobat miliki lengkap dengan gameplay yang sangat menarik,game ini memiliki kesan emanrik dan sangat istimewa,game ini sangat keren jika dimainkan,sobat juga bisa memainkan game ini dengan mudah .
Game yang dikembangkan oleh developer Warner Bros .Internationa Enterprises ini memiliki kesan menarik dan sangat istimewa,game ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini juga memiliki desain yang sangat berkesan berkelas ,game ini sanga cocok buat sobat dirumah.
Game yang memiliki ukuran sangat minimalis ini memiliki kesan manrik dan sangat istimewa,game ini sangat berkesan luarbiasa menarik,game ini sangat mudah untuk digunakan,sobat juga bisa mendownload game ini dengan gratis ,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:

Game Name : MORTAL KOMBAT X
Game Category : Action Games
Last Updated On : March 7, 2017
Version of The Game: 1.12.0
Developer Firm : Warner Bros. International Enterprises
File Format : Apk
Requires Android: 4.0 and up
Total Installs: 10,000,000 +
Google Play Rating : 4.4 / 5

Screenshot:
MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)


MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)

What's New:


NEW CHALLENGES!
Cyber Sub-Zero Triborg and Tournament Quan Chi have arrived! Only once you’ve conquered the new Challenges will you be able to add these powerful warriors to your collection!
DIAMOND TIER WRETCH D’VORAH!
Wretch D’Vorah is the latest Diamond Tier character to join MKX Mobile! She is the Bringer of Blight, damaging the entire enemy team over time and increasing her team’s critical damage throughout the fight. Kollect her now from the Elite Pack!

Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)

RECENT POST :

0 Response to "MORTAL KOMBAT X Apk v1.12.0 (Mega Mod)"

Posting Komentar