Clash of Kings Apk v2.31.0



Clash of Kings Apk v2.31.0

Clash of Kings Apk v2.31.0
Clash of Kings Apk v2.31.0 | Hay sobat IFUB net kali ini admin akan membagikan game terbaru 2017 Clash Of Kings Apk v2.3.1.0 yang bisa sobat unduh dalam file apk disini,game ini memiliki kesan menarik ,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah game inisangat menarik unuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah dan gratis ,game ini sangat menarik untuk dimiankan dan sangat keren,game ini sangat menarik untuk dicoba,game ini sangat menarik untuk dimainkan.
Game yang dikembangkan oleh developer Elex WWireless ini memiliki grafis yang bagus dan menarik ,game ini juga sangat keren untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkan game ini dengan gratis ,game ini sangat menarik untuk dimainkan,soba jgua bisa memainkannya dengan gratis,game ini sanngat menarik untuk dimainkan,sobat juga besa melatih jari-jarimu disini.
Game yang berukuran sangat minimalis ini memiiki kesan menarik dan sangat istimewa,game ini juga sangat keren dan sangat menarik untuk dicoba,game ini sangat keren untuk digunakan,ame ini sangat berkelas dan sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa mendownload game ini dengan gratis ,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:

Game Name : Clash of Kings
Game Category : Strategy Games
Last Updated On : February 24, 2017
Game Size : 84 MB
Version of The Game: 2.31.0
Developer Firm : Elex Wireless
File Format : Apk
Requires Android: 2.3.3 and up
Total Installs: 50,000,000 +
Google Play Rating : 4.2 / 5

Screenshot:
Clash of Kings Apk v2.31.0

Clash of Kings Apk v2.31.0

What's New:

Cantabrian’s choice
– During the event, the Fairy Anjana will appear in the city and bring rewards to player every 5 minutes! Players can get a maximum of 50 rewards per day.
Alliance Group Buying
– The alliance members can purchase the group buying packs at a low price!
Sage’s Technology
Troop Balance Adjustment
Gold Speedup Optimization
Others
– To keep the fairness of the Duel Skill, Heroes and Dragons will not be able to join the Duel fight.

Link Download:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Clash of Kings Apk v2.31.0

RECENT POST :

0 Response to "Clash of Kings Apk v2.31.0"

Posting Komentar