InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk Terbaru



InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk Terbaru

InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk cover

Free Download InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk : Hallo sobat www.ifub.net, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Camera for android, dimana aplikasi ini bernama InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk For Android, camera yang saya bagikan ini sob cocok sekali jika di gunakan untuk selfie, siapa yang tidak kenal dengan selfe, tetangga saya mulai dari anak-anak samapi embah-embah suka yang namanya selfie sob. jangankan tetangga artis di luar sana juga suka yang namanya selfie, makanya sob gunakan saja InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk ini.

InstaCam Pro - Camera Selfie screenshot

Free Download InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk Terbaru 2015


Aplikasi InstaCam Pro ini sob dapat melakukan foto selfie sehingga foto yang di hasilkan sangat halus dan lebih baik, dengan menggunakan aplikasi ini sobat dapat mengambil foto secara berurutan dengan satu klik saja. dan InstaCam pro ini memiliki banyak fitur yang manarik.

Features:

  • Real-time filters
  • Vignette
  • Various layout Photo Booth
  • Import from photo album
  • Share on Facebook, Twitter, Instagram, …
  • Send by Email
  • Save to Photo album
  • High resolution support

Link Download :


Zippyshare
UsersCloud
Google Play

Demikian sob ulasan dari saya tentang  InstaCam Pro - Camera Selfie, semoga aplikasi camera ini dapat bermanfaat buat sobat semua. 


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk Terbaru

RECENT POST :

1 Response to "InstaCam Pro - Camera Selfie v1.27 Apk Terbaru "

  1. Artikel yang menarik, btw software nya bisa dipake buat meng eksplor style foto pre wedding nich. Makasih udh share. visit balik web saya ya min, http://www.satufotowerk.com/

    BalasHapus