Dungeon, Inc. v1.3 (Mod Money)



Dungeon, Inc. v1.3 (Mod Money)

http://www.ifub.net/2017/09/dungeon-inc-v13-mod-money.html

Free Download Dungeon, Inc. v1.3 (Mod Money) | hallo sobat pengunjung IFUB.net kali ini saya share lagi game menarik yang nantinya dapat mengisi waktu luang anda nih, Dalam game ini sobat akan berperan sebagai Manajer Produksi Emas Dungeon, Inc. yang baru, Anda harus memaksimalkan keuntungan dengan cara apa pun yang diperlukan. Tidak ada yang terlalu licik untuk dipertimbangkan - jika berhasil! Membangun dungeon Anda lebih dalam, memperluas ke lingkungan baru, dan merekrut monster nakal; Semakin banyak Anda mengetuk, semakin besar ruang bawah tanah, dan semakin banyak emas yang Anda buat!

Kumpulkan monster untuk membantu mempertahankan penjara bawah tanah Anda dari Ksatria Pajak yang sial dan manajer saingan - kemudian mengirim monster Anda untuk menyabotase orang lain! Bila nilai asuransi dungeon Anda cukup tinggi, memicu 'kecelakaan' untuk memberi nilai pada uang Anda dan mulai lagi. Apa yang ANDA mau lakukan untuk menjadi Manager of the Week? Nah jika anda mau dan masih penasaran dengan game yang satu ini lang sung saja mainkan game ini secara gratis hanya dengan download link-nya dibawah ini.

FITUR:

- Kumpulkan dan tingkatkan monster unik untuk mengisi dungeon Anda - mulai dari monster raksasa dan monster lendir, hingga penyihir, naga, dan banyak lagi!
- Membuka dan meningkatkan peninggalan legendaris untuk menyesuaikan pengalaman bermain Anda
- Perluas ruang bawah tanah Anda ke sejumlah kamar dan lingkungan yang semarak, termasuk Penyiraman Golden Geese dan Rapunzel's Hair Salon!
- Bersaing di multiplayer 'Manager of the Week' events - raid others and defense dungeon Anda dari serangan
- Memutar Roda Motivasi untuk mendapatkan bonus eksklusif!
- Fun soundtrack baru dari komposer Doomsday Clicker

Screenshot:

 Tautan Permanen Otomatis

 Tautan Permanen Otomatis

 Tautan Permanen Otomatis

 Tautan Permanen Otomatis

Link Download


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^



Dungeon, Inc. v1.3 (Mod Money)

RECENT POST :

0 Response to "Dungeon, Inc. v1.3 (Mod Money)"

Posting Komentar